Tips Tampil Stylish dengan Warna Hitam Putih Klasik

Senin, 07 Agustus 2017 - 13:06 WIB
Tips Tampil Stylish dengan Warna Hitam Putih Klasik
Tips Tampil Stylish dengan Warna Hitam Putih Klasik
A A A
JAKARTA - Dalam urusan berbusana, warna netral seperti hitam dan putih kerap dipilih lantaran bisa menyamarkan tubuh yang gemuk dan mudah dipadukan dengan berbagai warna outfit lainnya. Namun sayang, warna klasik ini bisa membuat penampilan menjadi terlihat membosankan.

Namun, jika Anda tetap ingin menggunakan busana warna tersebut, sebaiknya lakukan padu padan yang tepat. Berikut tips padu padan busana hitam putih yang klasik seperti dilansir dari Who What Wear.

1. Polkadot
Gunakan summer dress dengan detail off shoulder motif polkadot. Hal ini bisa memberikan kesan yang lebih feminin. Jika ingin tampilan ala tahun 50-an, Anda bisa menggunakan blouse bermotif polkadot dan tambahkan cat eyes sunglasses.

2. Kotak-kotak
Motif kotak-kotak hitam putih bisa memberikan kesan stylish. Seperti memadukan dress motif kotak-kotak dengan jaket kulit serta melengkapinya dengan memoleskan lipstik berwarna merah. Jika ingin tampil lebih berani, pilih crop top motif kotak-kotak serta gunakan kacamata aviator.

3. Garis-garis
Tampil dengan busana motif garis-garis atau stripes on stripes diperlukan trik khusus. Anda perlu memadukan motif garis yang lebih kecil dengan yang besar. Jangan lupa juga gunakan outerwear dan aksesoris dengan warna monokrom.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6301 seconds (0.1#10.140)